Perjanjian Gaib Sinopsis Film Horor Terbaik Indonesia

Perjanjian Gaib Sinopsis Film Horor Terbaik Indonesia

Halo para penggemar film horor Indonesia, kembali lagi di laman website yang memberikan informasi lengkap seputar sinopsis film horor Indonesia terpopuler yang membuat merinding penonton saat menyaksikan karya-karya film ini. Pada kesempatan kali ini Gazzettadellasera.com akan membahas sebuah film yang sangat menyeramkan dengan latar belakang jawa kuno yang menampilkan lokasi yang seram dan juga membuat penonton tidak berhenti deg-deg an. Film yang akan kita bahas adalah film Perjanjian Gaib.

Perjanjian Gaib merupakan sebuah karya film horor yang digarap oleh sineas kawakan Hadrah Daeng Ratu. Dari poster filmnya saja kita sudah melihat keseraman cerita film ini dengan hadirnya Ayu Laksmi yang sangat dikenal sebagai ratu horor Indonesia, karena perannya sebagai karakter ‘ibu’. karya film ini diproduksi oleh Maxima pictures, Cakra Film Indonesia dan juga Sinergi Pictures. Para cast pemain yang ikut terlibat pada proses pembuatan film ini pun merupakan para aktor dan aktris terkenal.

Pemeran utama pada film ini antara lain Della Dartyan, Dennis Adhiswara dan juga Ayu Laksmi. Sementara untuk peran pendukung lainnya diisi oleh Kinaryosih, McDanny, Andy Rif dan lain sebagainya. Alur cerita atau skenario film ini ditulis oleh Lele Laila yang merupakan seorang penulis film horor andal yang sudah sangat sering menciptakan karya-karya ternama lainnya. Seperti film Danur, Qorin, hingga KKN Desa Penari. Film Perjanjian Gaib berdurasi 1 jam 42 dan memiliki rating 17 tahun ke atas.

Sinopsis Film Perjanjian Gaib

poster film Perjanjian Gaib

Awal cerita film Perjanjian Gaib dimulai dari cerita pasangan suami istri Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan) yang sehari-harinya memiliki kehidupan yang sangat sederhana, setiap harinya mereka sangat kesulitan dengan pendapatan yang pas-pasan. Merasa muak dengan kehidupan yang sederhana dan tidak ingin terus-terusan hidup miskin, keduanya kemudian mencari berbagai cara untuk merubah kehidupan mereka. Bahkan dengan cara yang instan sekalipun, keduanya tampak tidak ragu untuk melakukan apapun agar mendapatkan uang.

Suatu hari, mereka menemukan sebuah lowongan pekerjaan yang menawarkan penghasilan yang besar. Tawaran pekerjaan yang mereka dapatkan adalah bertugas untuk merawat seorang nenek tua yang sudah sangat rentah dan hanya tinggal sebatang kara di sebuah rumah mewah. Nenek tersebut bernama nenek Dasa, diketahui nenek tersebut tidak memiliki kerabat dekat. Sehingga mencari perawat yang bersedia menjaganya.

Perjanjian Gaib Membawa Petaka

Namun ternyata Andri dan Wati sudah melakukan sebuah Perjanjian Gaib, dengan taruhan harus mengorbankan nyawa seseorang. Melihat kondisi tersebut, Andri dan Wati berencana untuk mengorbankan nenek Dasa dan akan menguasai seluruh hartanya. Kemudian nenek Dasa meninggal dunia secara misterius dan Andri yang pernah melakoni pekerjaan di kamar mayat pun kemudian dengan sengaja memberikan formalin ke mayat nenek Dasa.

Hal tersebut nekat ia lakukan karena agar tampak seperti nenek Dasa masih hidup dan baik baik saja. Dan agar para tetangga tidak merasa curiga kepada Andri dan Wati, mereka juga sering membawa mayat nenek Dasa berkeliling kampung. Namun rencana yang awalnya mereka kira sudah sangat sempurna, akhirnya perlahan mulai mendapatkan masalah. Keduanya mulai merasa ada yang tidak beres di dalam rumah nenek Dasa.

Benar saja arwah nenek Dasa yang tidak terima atas perlakuan dari Andri dan Wati yang menjadikannya sebagai tumbal. Terus meneror mereka dan membuat keduanya ketakutan, Bagaimana kelanjutan cerita Perjanjian Gaib ini? akankah Andri dan Wati mampu menyingkirkan gangguan dari arwah nenek Dasa? Kalian bisa menyaksikan film selengkapnya lewat layanan aplikasi streaming online langganan kalian.

Sekian pembahasan mengenai sinopsis film horor Indonesia yang memuat tentang sinopsis film Perjanjian Gaib. Nantikan pembahasan sinopsis film horor Indonesia menarik lainnya hanya di Gazzettadellasera.com.